Saturday, October 17, 2020

PELATIHAN SABUN PEMBERSIH


Masa pandemi sudah berlangsung beberapa bulan, semua orang jadi lebih peduli tentang kebersihan. Dan kebiasaan ini akan berlangsung sampai seterusnya termasuk di saat new normal.

Apalagi berbagai ahli mengatakan bahwa virus corona akan terus ada sampai waktu yang sangat lama, sehingga ini membuat potensi bisnis produk pembersih menjadi sangat besar.

Kabar baiknya kini telah hadir pelatihan pembuatan sabun cuci piring dan cuci tangan. Keunggulan formula produk kami mengandung anti kuman, anti bakteri dan anti virus. Jadi produk yang nanti dihasilkan akan sangat diminati oleh konsumen, tentu ini akan membuat banyak orang akan membeli produk pembersih ke anda.

Anda bisa jualan produk pembersih dari rumah anda atau jualan melalui whatsapp, facebook & instagram. Wow ... tentu potensinya sangat besar sekali. Coba bayangkan kalo dalam sehari anda bisa menjual 30 pcs dengan keuntungan Rp 5000/pcs, berarti anda sudah untung Rp 150 rb/hari atau Rp 4.500.000 sebulan. Dahsyat bukan?

Kelebihan pelatihan sabun cuci piring dan cuci tangan kami :

  1. Biayanya sangat murah tapi bisa dapat untung JUTAAN per bulan
  2. Harga pelatihan sudah termasuk alat dan bahan buat pelatihan, jadi tidak cuman liat saja, anda langsung mempraktekannya
  3. Diajarkan lengkap mulai dari cara buat produknya sampai cara jualannya
  4. Produk selalu dibtuhkan oleh semua orang
  5. Gratis konsultasi dan bimbingan bisnis
Dengan potensi bisnis yang begitu menggiurkan tersebut, ditambah berbagai keuntungan yang akan anda dapatkan jika ikut pelatihan ini. Tentu anda mengira biaya pelatihan ini bisa sampai jutaan. Kabar baiknya biaya untuk pelatihan ini hanta 100rb satu paketnya, jadi kalau anda ikut pelatihan dua2nya, maka biaya pelatihannya menjadi 200ribu

DAFTAR SEKARANG https://wa.me/6285740578824


 

No comments:

Post a Comment